selca/selfie=HINA?

Label: ,


Haiiii blogger J Assalamuallaikum..… ketemu lagi nih sama aku yang selalu memberi info-info menarik di blog kecilku ini J mau bahas apa kita hari ini?? Oya bay the way kita foto dulu dong :D -_-V peaceee wkwk apaan sih nih… tijel ah :d wkkwkw maaf aku emang suka begini…

bay the way, aku kan kelas 9 ya (saat post ini diterbitkan) berarti bentar lagi aku perpisahan dong ya -_-“ Hhhmmm anyway busway kalo ada hari besar kaya gini kan pasti ada acara foto foto. Yahh buat kenangan gitu deh. Aku sih yakin 99.99% kalian juga punya beberapa foto pas perpisahan kaya gini.

Nah sekarang, aku mau bahas selca.
Apa itu selca? Makanan apa itu? Waduhh-_- itu bukan makanan chuyunxx *alay kumat* selca itu kurang lebih diartikan sebagai self camera atau 'foto pake tangan sendiri.'

Ato lebih akrab disapa sebagai 'foto alay' mirip selfiee gutchu dechh. Itu lo yang tangannya diangkat, bibir di monyong2in *duckface* dan biasanya pake Camera 360 -,- *aku pake camera360, tapi ga buat foto alay plis-_-*

Nahhh ada beberapa temenku yang menganggap selca itu HINA.
Kenapaaa?!

Karena biasanya selca itu alay. Dan gak tau malu. Iya kan, kalo ada orang lain kita pasti malu buat gaya gaya an gak jelas. Tapi kalo sendirian sepuasnya aja. Toh ga ada yang liat dan ekspresi muka gue yang jelek jelek tadi bisa dihapus sebelum ketauan :D wkwkwkkw. Kadang kita ngerasa ekspresi yng gila gilaan lebih baigus daripada yang flat face.. *pengalaman sendiri-,-*
Ehm. Oke FIX.

Nah. Gimana buat kalian kalian yang udah terlanjur hobi selca tapi gak mau disebut alay??

Actually, selca its okay. Liat aja orang-orang dibawah ini sukanya selca. gak alay kan :) malah keren :D hihihi Gak dosa kok selca. cuman kita keganggu sama status sosialnya selca itu sendiri. 



kalo gak mau disebut alay, aku punya tips tips random biar kalian gak dicap sebagai alay :

TIPS 1: ngumpul sama anak anak yang sukanya selca. yaiyalah. orang mereka sendiri juga selca jadi gak mungkin kamu diejek alay yang berarti mereka mengejek diri mereka sendiri. huft. ini contohnya:



TIPS 2: selca pas di tempat yang kece atau terkenal. misalnya kamu lagi di perjalanan menuju... Universal Studio Singapore  sebenernya penulisnya yang pengen kesana nah disana kan banyak orang dan gimanapun kamu harus mengabadikannya. walaupun ada orang lain yang bisa kamu suruh motoin, tapi gak ada salahnya kamu selca. selain bisa juga ditempat-tempat yang jarang kamu kunjungi :) kan belum tentu setaun sekali tuh kesana :D mueheheh... selca itu gak harus dengan pose alay. nih contohnya cuma dengan senyum aja ca'em ko:




TIPS 3: selca lah bersama-sama. itu akan mengurangi kadar ke-nggak-tahu-malu-an mu. wkwkw fix ngakak ama si udin :D *nama disamarkan*


Dibawah ini J aku punya foto-foto selca ku dan temen-temen kelas 9 ku yang dikit lagi mau pisah :) J hihhihi jangan ngakak yess :D wkwkkwkw btw aku yg baju merah kerudung hitam ya :D hhe cantik kan *belom juga liat*

berlatar belakang taman

selca berlatar belakang tembok

selca dengan kemiringan tongsis 180 derajat

selca di jalanan *tuh ada angkot lewat*

selca saat temen-temenku lagi bakar-bakar

jinggu smilee :)

berlatar belakang temen-temen yang lg selca juga

klo ini temen-temen ku :) hihi

tinky winky

vika tyananda ayu

ini nih yg aku bilang tadi kalo ekspresi gila-gilaan lebih bagus daripada flat face kaya si ayu ini :D hahahahahha *awas lalat masuk*


okeh itu dia selca terbaru ku dan teman-teman pas bakar-bakar tanggal 10 Juni 2014..

oya jangan lupa gaisss kalo foto selca jangan malu-maluin :D *catet* maksudnya itu ya gausah macam cabe-cabean gitu ya, yg baju'a kliatan udelnya lah, yang apa lah :D yang wajar-wajar aja. Senyum, tipis, pokonya yang auranya keliatan deh :D heheheh

oke fixxx maximal otak saya sudah buntu tentang selca-perselca an ini dimana kita nggak tahu poin dari pembicaraann ini yang sebenarnya topiknya adalah SELCA = HINA itu dusta. Udahlah yaa kita cukupin sampe disini dulu J okeee. jangan paksa aku. hiks. babayyy>>>>>@AdhindaThasya




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
blog jendela dunia © 2012 | Designed by Meingames and Bubble shooter