posting blog yang banyak dicari orang

Label: ,


Haiihooo J ketemu lagi sama aku nihhh.. lalala.. kali ini sambil mengisi waktu libur saya akan memberi tahu kalian tentang blog..
Sebagai owner blog atau admin sebuah blog tentunya kita harus bisa menentukan apa tema dari blog kita. Tema inilah yang akan menentukan bagaimana blog kita bisa terkenal (waw kaya artis aja) XD. Banyak orang yang berfikiran hanya memikirkan banyak postingan saja sudah bisa menghasilkan banyak pengunjung ke blog mereka. Tapi nggk juga tuhh…J

Pada post saya kali ini saya akan memberi tahu kalian tentang apa sihh post an yang banyak dicari orang?? Sehingga blog kita bisa terkenal *weeeee* dan banyak dikunjungi orang.
Sebenarnya tidaklah sulit untuk mengetahui postingan apa saja yang banyak dicari orang. Jika anda masih bingung saya akan memberikan beberapa postingan yang telah banyak digunakan untuk menarik pengunjung.



·        Berita/Informasi – Tak sedikit orang yang membutuhkan apa yang namanya berita atau sebuah informasi. Tanpa informasi apa jadinya orang – orang yang ada di dunia ? #jadi lemper# Orang – orang setiap harinya akan terus mencari sebuah informasi baik informasi lama maupun up to date. Jadi kalo kalian posting tengtang Informasi. Insha ALLAH banyak pengunjungnya :D hahahah

·        Review/Ulasan – Dunia maya tidaklah sempit pada suatu bidang saja, kini kalian bisa melihat apa yang anda inginkan hanya dengan menatap sebuah monitor saja. Banyak orang yang membutuhkan sebuah review dari produk yang akan ia beli ataupun jasa yang akan ia gunakan. Anda bisa memberikan penilaian pada produk tersebut sehingga orang yang berkunjung akan mengetahui seberapa penilaian dari produk/jasa yang akan ia gunakan. Kaya macam toko di Internet gitu lohh.. ya anggap saja anda buka warung di Internet.. jualan Online..



·        Tutorial/Tips – semakin hari peminat membaca buku tips semakin berkurang, karena orang-orang akan lebih memilih Internet sebagai nara sumber mencari tips-tips tertentu. Kita bisa mencarinya di internet melalui search engine. Tentunya banyak orang yang akan mencari sesuatu yang belum pernah mereka lakukan atau mereka mengalami masalah yang harus mereka selesaikan. Maka dari ituu.. sebaiknya anda Memberikan tips-tips yang menarik agar orang-orang juga ter angkat *lohsalah* tertarik pada blog kita.

·        Definisi/Arti sebuah istilah – Tentunya tidak semua orang paham akan istilah – istilah yang ada saat ini. Bahkan kita sudah harus mengerti istilah – istilah yang mendunia, contoh saja istilah di computer,istilah bahasa alay :D hahaha. Cocok untuk anak muda jika anda menuliskan arti dari istilah – istilah gaul saat ini.

·        Download – Hal yang terakhir inilah yang bisa dibilang sangat banyak peminatnya dinegara kita ini. Tak usah dipungkiri *asekkk* kita pasti akan merasa nyaman jika mendengarkan kata Download GRATISS TISS TISS . Banyak yang bisa mereka download seperti Musik, Film, Video, e-book, software dan masih banyak lagi. Jadi kalian bisa mengisi blog kalian dengan link-link untuk mendownload agar visitors akan mudah jika ingin mendownload J



OKEH!! Itu dia artikel-artikel yang banyak dicari orang..
Sooo.. sekarang tunggu apa lagi? Yuk mari kita nge blog bersama J melatih menulis di Internet :D hehehhe….. udah gak bingung kan mau posting apa sekarang?

Sip!! (y) terimakasih sudah berkunjung {}

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
blog jendela dunia © 2012 | Designed by Meingames and Bubble shooter