hari lahir

Label:

happy birthday to you, happy birthday to you :) ya itu laguu ulang tahun,, tau kan :D
02-08-98 itu hari lahir gw :) dan tgl 2 kemarin ada lah hari gw ke 15 :) tua ya :D


jam 00.04 \m/ kringg............... hp gw bunyi,, ternyata sms dariiii Bowo,, hahhahhaha you know lah bowo ituu siapa?? temen elah temen :) haha lumayan deket sih,, ya CUMA temen ko... gk nyangka aja dy bisa ngucapin ke gw gtuhhh :) biasanya kan orangnya cuek :D haha dy org pertama yg ngucapi happy birthday ke gw loh :D 


hahahha, walaupun ucapannya cuma kaya gtu sih :D haha tp masih alhamdulillah,,, ultah gw tahun ini banyak banget yang ngucapin :) mereka care sama gw brarti ya :) dari mulai twitter


doa kalian :') terima kasih bangetttt :3
gambar" unyu <3

sampe" di facebook juga pada ngucapin :) terimakasih ya


dannnnnnnnnnnnnnnnnnnnnn INIIIIIII ini juga specialllll :) dari kambhing <3 aaaaaaa hahah makasihh



dan masih banyak yang lainnya :)

dannn ucapannn dari kakak tercintaaa :)  makasih yaaa <3 {{}}


BTW kalo semua dimasukin bisa 2 hari nih baca blognya,,,

SKIP~


kado (?)
gak ada kado yang berartii ko :) cuma gw dikasih buku sama kakak gw..  ini bukunya :) bagus loh :) 


buku bacaan :) isinya sihh seruu,, terharuu:) kaya'a kakak gw yg ini niat bgt nyuruh gw pake kerudung ya :D "sabar mas,, setahun lagi" INSHA ALLAH :)
next~ yg bikin gw tambah-tambah seneng, bisa ngerayain b'day bareng 88 :) D_eighterrrrr.... :***


ada laras:) ada rani, devi, jihan:) indah, tya, selly, inugggg{} rama, tito, sapa, wahyu dwi, jae, sama amiennn :) 15 orangann lahh






NAHHH kita udah diujung cerita nih :)))) tahunn inii bener" bikin gw gak bisa ngelupain hari ulang tahunnn :) heheh semoga wish teman" di kabulkan sama Allah ya :') amin, amin- yra......
salam manis Dhinda :*
Follow my twitter @AdhindaThasya
add facebook boleh ko :) Adhinda Billa
...wassalam...









4 komentar:

  1. Kok ga ada akunya ka yang ngucapin kaka? Wkwk bercanda kok

    BalasHapus
  2. Balasan
    1. haha, maaf gak bisa dimuat semua de @dheta
      :) cuma sahabtt :pppp

      Hapus

 
blog jendela dunia © 2012 | Designed by Meingames and Bubble shooter